Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Kamis, 02 Agustus 2012

400 Anggota KTKBM Unjuk Rasa di Pelabuhan Kuala Langsa


Kota Langsa
400 anggota Koperasi tenaga Kerja Bongkar Muat kuala Langsa (KTKBMKL) unjuk rasa dipelabuhan Kuala Langsa, mereka menuntut agar barang yang sudah ada di kapal di pelabuhan untuk di bongkar disana, karena ada dugaan kapal yang sudah berada dipelabuhan tersebut tidak jadi di bongkar dikuala Langsa, terkait pemberitaan yang beredar di media massa yang tidak sesuai dengan realitas dilapangan sebenarnya.
Ketua KTKBM Langsa Nasruddin M Ali (13/7) kepada Aceh National Post mengatakan, anggota KTKBM sangat senang dengan mulainya masuk kembali kapal kepelabuhan Langsa, karena sudah pelabuhan ini sudah lama vacuum hamper satu tahun, namun dengan adanya kapal masuk berarti sudah adanya lapangan kerja bagi anggota KTKBM demi roda ekonomi mereka, kita sangat sayangi mereka karena sudah tahun tidak ada kerjaan, terpaksa mencari kerja sampingan baik dari melayan dan sebagainya.
Nasruddin menambahkan, pelabuhan kuala Langsa harus dibebaskan dari segala tunggangan demi untuk kepentingan pro buruh dan rakyat di kuala Langsa, harapan untuk mencari makan ratusan tenaga buruh hanyalah dipelabuhan kuala Langsa, namun sangat kita sayangi apabila tidak jadi dibongkar ditempat ini, ungkapnya. ( Asrul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar