Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Kamis, 02 Agustus 2012

Bulan Puasa Bencong Tetap Berkeliaran di Kota Langsa


Kota Langsa
Meskipun bulan ramadhan yang merupakan bulan paling suci bagi umat islam namun bencong tetap berkeliaran di Kota Langsa.
Pantauan ANP Sabtu malam (28/7) pukul 02.00 WIB, bebarapa wanita jadi-jadian sedang mangkal dilorong-lorong gelap tepatnya disamping ABENK Ponsel yang berdekatan dengan Losmen Pase Kota Langsa dengan gaya perempuan nampak sedang menunggu laki-laki hidung belang yang mau berkencan dengannya, bencong tersebut sering beroperasi pukul 00.00 keatas sampai jam 04.00 pagi.
Zulfadli salah seorang warga Kota Langsa kepada ANP mengatakan, timbulnya penyakit masyarakat tersebut akibat kurangnya pengawasan dari dinas terkait, hal ini sangat berbahaya bagi masyarakat Kota Langsa terutama bagi remaja-remaja yang cepat terpengaruh dengan bencong-bencong itu, kita harapkan kepada pemerintah kota Langsa supaya segera dapat menertibkan penyakit masyarakat  yang masih berkeliaran mencari teman kencan di bulan suci ramadhan ini, ini pengaruh besar bagi anak-anak baru gede, karena mereka suka bergadang pada bulan puasa, cetusnya. ( Asrul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar