Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Rabu, 15 Agustus 2012

Fakultas Pernatian Buka Puasa Bersama Jajaran & Anak Yatim


Berita Langsa
Fakultas Pertanian Universitas Samudra Langsa ( UNSAM ) buka puasa bersama jajaran kampus dan anak yatim Gampong Murandeh (11/8) di Aula Fakultas Pertanian.
Dekan Fakultas Pertanian UNSAM Ir  Syukri M, Ali M,Pd mengatakan, para anak yatim merupakan anak bangsa yang harus seslalu diperhatikan, karena generasi ini mempunyai harapan dan cita-cita masa depan yang lebih baik kedepan tentunya dengan dukungan semua pihak.
“sudah selayaknya rasa peduli sesama dan jiwa social dilestarikan oleh semua warga, khusunya kaum muslimin di Langsa, mari saling tingkatkan tali silaturahmi dan menjaga generasi tidak mampu agar dapat terwujudnya kemakmuran warga bersama, kata Syukri.
Dekan melanjutkan, kita ingin berbagi bersama anak-anak dibulan yang penuh berkah, rahmat dan hidyah serta ampunan ini, tentunya perbuatan yang baik akan dilipat gandakan pahalanya dan member makan kepada orang yang berpuasa bersama para dosen serta jajaran kampus.
Andi (12) anak yatim dari gampong Murandeh saat ditanyai Citra Aceh mengatakan, saya sangat senang bisa buka puasa bersama dosen-dosen kampus UNSAM dan bisa berkumpul bersama dengan kawan-kawan disini, ucapnya yang didampingi oleh beberapa kawannya di Aula Fakultas Pertanian.
Dekan juga mengatakan, disamping buka puasa bersama, kita juga pesijuek (menepung tawari) musallah hari ini, tanda musalla sudah siap untuk dipakai yang dipesijuek langsung oleh Ketua yayasan Djamal dan disaksikan oleh jajaran kampus serta Rektor UNSAM, ungkapnya. ( Asrul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar