Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Sabtu, 04 Agustus 2012

Ketua LSM Fakta : Pengaspalan Jalan Paya Bili Dua Asal Jadi Rekanan Pekerja Pengaspalan Tidak Bertanggung Jawab


Kota Langsa
Pekerjaan pengaspalan jalan Desa Paya Bili Dua yang menggunakan dana Otsus 2011, panjang sekitar satu Kilometer  dengan anggaran menurut informasi sekitar 1,2 Milyar, sebagai pelaksana CV.PUTRA DIDOH, terkesan dikerjakan asal jadi dan bagaikan proyek siluman, hal itu dikatakan oleh Ketua LSM Fakta Kota Langsa Rabono Wiranata baru-baru ini.
R. Wiranata juga menambahkan,  dalam pemasangan plan proyek tidak dicantumkan nilai proyek, visik dan volume visik, juga tidak ada dicantumkan kapan masa akhir kontrak pekerjaan, selanjutnya dalam pelaksanaannya penimbunan kanan kiri badan jalan tidak selesai dilaksanakan oleh pelaksana, dalam pantauan kami dilapangan bahwa saat ini kondisi bangunan jalan yang dikerjakan oleh CV tersebut sudah mulai kopak-kapik, akibat dikerjakan asal jadi.
Wiranata juga mengatakan, menurut pengamatan kami dari LSM Fakta bahwa bangunan jalan tersebut sama sekali tidak ada dilakukan perawatan oleh rekanan yang pada dasarnya jalan tersebut merupakan tanggung jawab dari rekanan tersebut sebagai pelaksana, kami dari LSM sangat menyesalkan atas pelaksanaan pekerjaan pengaspalan jalan yang berada di Desa Paya bili Dua.
Kami mengharapkan kepada pihak yang terkait ataupun yang berwenang agar segera mengusut dan menindak tegas kepada pihak rekanan serta yang terkait dengan pelaksaan pengaspalan jalan tersebut, harapnya Wiranata sebagai Ketua LSM Fakta. (Asrul) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar