Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Kamis, 02 Agustus 2012

Mahasiswa STAIN ZCK Gelar Buka Puasa Bersama


Kota Langsa
Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  Zawiyah Cot Kala Langsa, dari Jurusan Dakwah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) gelar buka puasa bersama di Aula Jurusan Dakwah.
Komisaris Prodi KPI smester VI Agus Salim saat dijumpai ANP (28/7) mengatakan, ini acara buka puasa bersama mahasiswa KPI yang terdiri dari alumni dan mahasiswa dari semester 2 sampai semester 8, tujuannya bersilaturahmi dan membentuk ukhwah islamiah dalam menjalin keakraban selanjutnya yang lebih baik kedepan antara semua mahaiswa Komunikasi Penyiaran Islam, kami harapkan dengan terbentuknya acara seperti ini dapat menjalin hubungan yang akrab walaupun hanya momen berbuka puasa bersama, ungkapnya.
Zulfikar salah satu mahasiswa Prodi KPI khusus smester VI mengatakan, saya sangat senang dengan terbentuknya acara buka puasa bersama seperti ini, disamping saya bisa berkumpul dengan kawan-kawan satu unit dan para dosen semua, disini saya juga bisa mengenal wajah-wajah adik leting yang cantik dan ganteng-ganteng, harapan saya semoga acara ini bisa berlanjut untuk tahun kedepannya jangan hanya untuk tahun ini aja, ucapnya. ( Asrul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar