Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Minggu, 21 Oktober 2012

BPBA Aceh Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas & Strategi Pedamping


Kota Langsa
Badan Penanggulangan Bencana Aceh(BPBA) Provinsi mengelar pelatihan kapasitas dan strategi pedampingan program rehabilitas dan rekonstuksi pasca bencana tahun anggaran 2011,yang diikutsertakan para Geuchik ( kepala Desa) dari Aceh Singkil, Sabusalam, Aceh Barat Daya, Bener Meriah, Gaya Lues, Aceh Besar Kota Langsa dan lainnyya serta juga dihadiri Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid MM (19/10) di Aula Hotel Kartika Kota Langsa.

PPK BPBA Provinsi Wahyudi kepada ANP mengatakan, Geuchik diikutsertakan dalam acara ini untuk mengawasi eksternal dimana dalam pekerjaan dilapangan oleh rekanan tidak sesuai bestek, geuchik dapat melapor langsung kepada kami di Banda Aceh.selain itu tugasnya dapat mensinkronkan proyek yang dilaksanakan supaya tidak fiktif.

Wahyudi melanjutkan, BPBA sangat serius dalam menangani pra bencana dan benar-benar mengawasi yang melekat dari kegiatan di kota maupun kabupaten sesuai dengan UU Nomor 24 Tahun 2007 tentang penanggulangan bencana dan juga sesuai dengan pilpres 54, kami harapkan pekerjaan ataupun kegiatan yang dilaksanakan di Daerah sesuai dengan kita inginkan semua, tidak menyalahi aturan yang sudah ada, cetusnya. (Asrul)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar