Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Kamis, 02 Agustus 2012

405 Mahasiswa Universitas Samudra di Wisudakan


Kota Langsa
405 wisudawan dan wisudawati Universitas Samudra Langsa mengikuti wisuda ke XXI yang telah meningkatkan jumlah sarjana dan alumni UNSAM dari berbagai Fakultas dan Program studi, yang disaksikan Koordinator koperasi wilayah I, Walikota, bupati Aceh Timur, Aceh Tamiang, Ketua DPRK Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Ketua Pengadilan Negeri langsa, idi dan Kuala simpang serta unsure lainnya  dihalaman Kampus Universitas Samudra Langsa (12/7).
Rektor Universitas Samudra Langsa Drs. H Bachtiar Akob, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, dengan upacara wisuda ke XXI ini diikuti oleh 405 wisudawan dan wisudawati  yang telah menambah jumlah produk Universitas Samudra Langsa dari berbagai Fakultas.
Bachtiar Acob, saya ingin menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisuwati serta keluarganya atas keberhasilan menjadi sarjana S1 Universitas Samudra Langsa ini, semoga hasil yang saudara-saudari capai ini member manfaat kepada saudara sendiri, kepada masyarakat dan kelurga serta bagi pembangunan daerah, ungkapnya
Bahtiar Acob juga mengatakan, UNSAM terus membenahi diri untuk memperbaiki dari semua komponen akademik, dimensi keilmuan , dimensi pendidikan tinggi menjadi satu kesatuan dengan tujuan utama mengembangkan dan mentransfer IPTEK dan kebudayaan dengan proses belajar mengajar yang ketat disamping upaya meningkatkan penelitian dan pengabdian pada masyarakat, namun dengan perubahan ini diharapkan sesudah UNSAM memasuki era PTN mahasiswanya, civitas akademik tidak mengalami keterkejutan, karena tidak ada perbedaan menyolok antara cara belajar selama PTS dengan belajar PTN.
Rektor juga berterimaksih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan suasana kondusif di Universitas Samudra Langsa. ( Asrul  )   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar