Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Rabu, 15 Agustus 2012

Dinas Sosial Akan Serahkan Sepmor Kepada Tenaga TKSK


Kota Langsa
 Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Kabupaten Aceh Timur akan menyalurkan sepeda motor Honda Supra kepada 24 Orang Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK) di 24 kecamatan Kabupaten Aceh Timur yang bersumber dari dana APBA tahun 2012.

Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Kabupaten Aceh Timur Drs. Mukhtaruddin diruang kerjanya mengatakan (15/8), sebelum menyalurkan sepeda motor tersebut terlebih dahulu pihaknya akan memverifikasi nama-nama penerima agar penyalurannya tepat sasaran, bantuan alat transportasi tersebut akan diserahkan kepada penyambung kerja Dinas Sosial di Desa-desa untuk penataan PMKS, dan pedamping program Dinas Sosial.
“Sesuai intruksi Bupati kami akan verifikasi terlebih dahulu nama-nama TKSK dan kemudian diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Timur Hasballah M Thayeb”. Tukas Mukhtaruddin.

Mukhtaruddin menambahkan, bantuan sepeda motor tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para penyuluh sosial tersebut dalam menjalankan tugasnya.( Asrul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar