Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Rabu, 01 Agustus 2012


62 Personel Polri Polres Langsa Naik Pangkat
Kota Langsa
62 personel Polri dari Polres Langsa naik pangkat TMT (1/7), kenaikan pangkat ini dari jabatan lama menduduki jabatan baru, yang diselenggarakan dalam HUT Bayangkara ke-66 di Polres Kota Langsa.
Berikut nama-nama dari 62 Personel Polres Langsa yang naik pangkat, M. hasyem Ibrahim pangkat lama Iptu, pangkat baru AKP dan, M. Zakaria , Sabrani, Tri Mulyono , A. Haris Nur , Iswahyudi , Saiful Azwar , Imran , Apriadi. SH , E.P. Saragih dan  Dahlian Lubis dari pangkat Aipda naik ke pankat baru Aiptu dengan jabatan masing-masing.
Lima Personel yang pangkat lama Bripka naik pangkat baru Aipda yaitu Dasril, Al Ansar , Asharruddin Syahputra , T. Helmi Mirza, Sugiharto, dengan jabatan masing-masing.
SM, Hendra Rosi, Budi Wijaya , Didie Fitriadi, Yusni, Deni Kurniawan, Riswandi, M.Nur Syahfitra, Muhalim Purba, umaryono, Hardiansyah, Esdiyanto, Edi Susanto, Sahodin Hasan, Dedi Suriono, Sudirman, Riza Fahlevi, Ali Akbar Siregar, Benni Sutansa, Iwan Salasahuri, Ramadin, M.Junaida, Jasmani, Dosi Irawan Lubis, Suhendra, Akmaluddin Arino, Bani Pery Prayudi dan Ria Sudarma dari Brigadir, dari 28 Personel ini  naik pangkat dari pangkat lama Brigadir naik Bripka.
Delapan belas personel yang dibawah ini naik pangkat dari pangklat lama Briptu naik ke Brigadir Ahmad Fadli, Zulfikar, M. Ikhwan suar, Helmi Anugrah, Mardi Safitri, Diska hari Sarifai, DI Iwan Saputra, Pujiman Rudy Alas , Agung Noprianto, Agus hartono, Yusriansyah, Dwi Sumantri, Wario, Zamzami, Syahri rahmad, Rudi uwito dan Irwan, hal ini dikatakan Kapolres Langsa Hariadi SH, SIK dirunag kerjanya. (Asrul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar