Label

wellcome asrul.blogspot.com

beritalangsa.blogspot.com

Kamis, 02 Agustus 2012

Kepala SDN Percontohan Raih Juara 3 Prestasi Tingkat Provinsi


Kota Langsa
Kepala sekolah Sekolah Dasar Negeri Percontohan Kota Langsa, Dra Rohana berhasil meraih juara 3 pemilihan kepala sekolah berprestasi se Aceh, yang digelarkan di Hotel Diana Kota Alam Banda Aceh selama tiga hari, mulai dari tanggal 9 sampai 12/7/2012 oleh Kanwil Provinsi.
Kepala sekolah SDN Percontohan Kota Langsa Dra Rohana diruang kerjanya usai pulang dari Banda Aceh (16/7)  mengatakan, saya merasa senang dan bangga bisa meraih juara 3 dalam acara pemilihan kepala sekolah berprestasi se Aceh, karena bukan kepala SD saja yang ikut, tetapi kepala SMP dan SMA  juga ikut, ungkapnya
Rohana menambahkan, kami dari Kota Langsa ada empat kepala sekolah yang dikirim oleh Dinas mengikuti acara pemilihan kepala sekolah berprestasi, namun saya senang bisa meraih juara, walaupun juara 3, jadi Dinas tidak cuma-cuma mengirim saya, selain itu saya juga sudah pernah membawa nama Aceh ke tingkat Nasional, karena saya pernah meraih juara 2 tingkat Nasional dalam acara Kepala sekolah Apresiasi yang peduli Pendidikan Agama Islam (PAI) pada tangggal 12 Januari 2012 yang digelarkan di Hotel Burobudur, Jakarta, cetusnya
Baru-baru ini saya ( Rohana ) juga pernah meraih juara 3 Apresiasi PTK PAUDNI tingkat Provinsi Aceh pada tanggal 13 Juni 2012 dalam lomba insruktur kursus tata busana yang digelarkan di Banda Aceh, namun saya berharap mudah-mudahan keberuntungan saya bisa bertahan dan bisa dicontoh oleh kawan saya kepala sekolah lain untuk meraih juara yang bisa membawa nama harum daerah kita, ungkapnya lagi dengan wajah yang ceria. (Asrul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar